Jl. Sisingamangaraja, RT.2/RW.1, Selong, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110

Cerita PAYISC – Pembagian Rapor

Ditulis oleh : Dian Paramitha – Angkatan Khaifa

Jakarta (6/12/15) jarum jam mengarah pada pukul 9 lewat 15 menit ketika pembukaan acara pengambilan rapor adik PAYISC akan dimulai. Terlihat orangtua Adik mulai ramai berdatangan, dan menempati tempat yang telah disediakan.

Dengan mengucap Basmallah, Aldo Indarmawan, selaku Kepala Bidang PAYISC membuka acara tersebut dengan sesi sharing antara Orangtua Adik dan Pengurus PAYISC.

Tak hanya Pengurus dan Orangtua Adik yang hadir, tapi acara tersebut juga dihadiri para Kakak walikelas dan pengajar pendamping serta Adik-adik PAYISC yang ikut menemani orangtua mereka.

Setelah kurang lebih setengah jam berlangsung, tiba saatnya pengumuman Penerima Beasiswa. Alhamdulillaah, semester ini sebanyak 57 Adik meraih beasiswa. Penilaian beragam, mulai dari tingkat kehadiran, prestasi nilai, status yatim,  juga adab serta akhlak ketika di kelas.

Acara sharing dan pembagian rapor ditutup dengan saling bersalaman. Pengurus memohon maaf atas kekhilafan selama mengemban amanah mendidik Adik PAYISC periode 2014-2015.